thank you

thank you
putri's diaries

Rabu, 17 November 2010

Thank You

Thanks buat temen temen yang selama ini udah mau jadi bagian dari hidup aku, maksudnya jadi temen aku. maaf kalo selama ini aku buat salah maafin juga kalo aku bersalah, tapi aku lupa apa salah ku. baik dari perkataan ku maupun dari perilaku aku. maaf banget. jujur aku ga mau kita sampe kaya gini, aku ga mau sampe dianggep musuh, yang aku mau, kita temenan kayak biasanya dan ga ada sindir sindiran lagi. jujur juga, aku ga mau kaya gini, aku  merasa hidupku udah ga penting lagi, kenapa ? karena aku merasa tertekan, tertekan dari bawah oleh salah satu anggota keluargaku dan dari teman temanku !

aku dibilang aneh, aku terima. tapi jangan ngata ngatain gini. aku juga manusia !
punya salah, aku ga sempurna !
kata temen temenku aku berubah semenjak temenan sama kalian, tapi apa ? kalian malah menghina aku, jujur aku nyesel dan kecewa, tapi mau diapain lagi ? udah terlambat semuanya !

tapi sekarang aku bertrimakasih, karena dengan cara itu aku bisa berubah, walaupun aku ga suka gini caranya. tapi yasudahlah,
Thanks for visit my blog



♥ putri ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar