thank you

thank you
putri's diaries

Minggu, 28 November 2010

♥ Rama ♥

wah, hari ini kayaknya senengggggg banget, mau tau kenapa ?
kak Rama dari kemaren tuh merhatiin melulu. bukannya ge-er atau apa, tapi yah apa mungkin gaada yang lain ? cuma sebatas hubungan kakak kelas sama adek kelas ?
haha abaikan saja hal itu. yang penting sekarang aku seneng banget soalnya dia ngasih perhatian yang kebih sama aku. apalagi pas kemaren lagi jalan jalan. meskipun aku belum jauh mengenalnya, aku sudah merasa ada sifatnya yang cocok sama aku, yaitu kadang kadang ngeselin dan suka bikin orang ketawa walaupun jayus, hehe :0

so, tadi aku malu berat pas jalan mau pulang ketemu sama dia. berpapasan tanpa tujuan (hah? lebe :p ) terus pas aku mau nge langkah ke kanan dia kekanan juga, kekiri dia kekiri juga. waduh, jadi makin di cie in sama temen temennya. tapi barusan dia sms aku, katanya tadi muka aku keliatan merah gitu (emangnya kepiting rebus kak?) haha, walaupun gitu jujur aku seneng banget bisa kenal dan deket sama kakak. walaupun geng kakak yang sering membuat halangan diantara kita (lebe ah).

yah pokoknya dia perfect banget :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar